Penyedia Wap Builder, WEN.RU Tutup Layanan

Penyedia Wap Builder, WEN.RU Tutup Layanan



Kemarin saya tiba-tiba ingin membuka Wap lama saya yaitu www.monzterz.wen.ru  hanya sekedar ingin melihat-lihat karena sudah lama saya tidak membukanya. Namun saya terkejut saat saya membuka URL wap saya ternyata yang terjadi adalah pemberitahuan dari WEN.RU bahwa Wap Bulder WEN.RU telah ditutup.

Mungkin sebagian dari kita tidak tahu apa itu WEN.RU, tapi dikalangan Wap Master WEN.RU sangatlah dekat dan tidak asing bagi mereka. WEN.RU adalah sebuah situs Wap Bulder yang menurut saya sangat cukup bagus dan membantu saya untuk belajar membuat Wapsite.

WEN.RU sendiri sudah berdiri 10 tahun lamanya, WEN.RU sudah banyak digunakan oleh
Wap Master untuk belajar maupun membuat sebuah Wap yang professional.

WEN.RU sendiri sudah didukung dengan JavaScript dan juga FTP yang membuat kita nyaman dan mudah untuk memnuat atau mengedit sebuah Wap.

Ditutupnya WEN.RU ini membuat saya sedikit sedih, karena WEN.RU lah Wap Builder yang pertama saya gunakan untuk belajar membuat Wap sederhana dengan barisan kode HTML dan JAVASCRIPT. Mungkin para Wap Master juga merasakan hal yang sama dengan saya.


WEN.RU telah mengumumkan tentang penutupannya dan jadwal penutupannya sebagai berikut : 

WAP builder berusia 10 tahun.
Untuk proyek Internet banyak, dan bukan proyek internet yang cukup lama.Sebagian besar para pesaingnya tidak bertahan, dan setengah umur itu.
Ini merupakan langkah yang sangat sulit, namun proyek lama menyeberangi perbatasan payback dan sayangnya akan ditutup.
WEN.RU Administrasi berterima kasih kepada semua WAP-master yang percaya kita dan bertahun-tahun tetap bersama kami.
Penutupan tidak akan seketika. Ini akan langkah demi langkah sehingga semua WAP-master secara maksimal mampu bermigrasi proyek-proyek mereka di tempat lain, serta untuk mengambil file mereka valuabled.
2015/08/25 - akan menutup pendaftaran situs baru. Situs yang ada akan bekerja, editing akan tersedia dalam semua cara yang mungkin.
2015/08/31 - editor halaman akan ditutup. Situs akan terus bekerja, sebagai akses FTP akan tersedia untuk membaca dan mengubah.
2015/07/09 - Akses FTP akan ditutup untuk berubah. Akan akses read-only. Situs akan terus bekerja.
2015/09/14 - layanan akan dibuka alamat IP forwarding. Hal ini memungkinkan WAP-master untuk menunjuk alamat situs nya ke IP lain (a virtual hosting, dll) dan untuk meningkatkan sementara proyek mereka di tempat lain. Mungkin layanan ini akan diluncurkan lebih awal.
2015/09/25 - situs berhenti bekerja, akses FTP akan ditutup. Akan kemampuan untuk meminta cadangan isi situs Anda.
2016/01/01 - forwarding alamat IP akan berhenti bekerja juga.
Sebelum WEN.RU tutup, WEN.RU mempersilahkan kita untuk meminta Backup data dari Wap yang sudah kita buat selama ini. Caranya kalian hanya perlu login seperti biasa ke situs WEN.RU dan disana sudah disediakan tombol Request untuk Backup data kita.

Dengan ditutupnya WEN.RU ini saya berharap kepada para Wap Master untuk tetap bisa berkreasi membuat Wap yang beranekaragam dengan barisan kode HTML dan JAVASCRIPT di lain Wap Builder.
Jangan sampai terhenti kreatifitas anak negeri ini saat WEN.RU tutup nantinya

Selamat tinggal WEN.RU
Terimakasih atas 1O tahun terbaikmu.
We Love You WEN.RU

Terima kasih telah membaca dan sampai jumpa di lain artikel :D 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Penyedia Wap Builder, WEN.RU Tutup Layanan"

Post a Comment