Gratis Domain XYZ Dari ID HOSTINGER

Hosting (disebut juga Web Hosting / sewa hosting) adalah penyewaan tempat untuk menampung data-data yang diperlukan oleh sebuah website dan sehingga dapat diakses lewat Internet. Data disini dapat berupa file, gambar, email, aplikasi/program/script dan database

Web Hosting dibaratkan seperti bangunan kosong yang kita sewa untuk membuka suatu toko, basecamp, atau forum. Ya mungkin seperti itu jika diibaratkan di dunia nyata.

ID Hostinger merupakan jasa Web Hosting yang menyediakan Web Hosting dengan beberapa pilihan yaitu pilihan Web Hosting Gratis, Web Hosting Premium, Web Hosting Bisnis.Selain menyediakan Web Hosting ID Hostinger juga menyediakan Domain untuk para Blogger yang ingin mengubah domain Blogger menjadi Top Level Domain, atau domain berbayar.

Namun, apakah kalin sudah tahu apa itu yang disebut dengan Domain ? Saya akan mencoba menjelaskan kepada kalian tentang pengertian domain. Arti dari Domain dan fungsi dari domain tersebut. Kiranya apa yang telah dikemukakan dibawah dapat bermanfaat sekaligus menjawab keingintahuan anda tentang arti Domain, maksud dan tujuannya.
Pengertian Domain menurut wikipedia : 
Domain adalah nama unik yang diberikan untuk mengidentifikasi nama server komputer seperti web server atau email server di jaringan komputer ataupun internet. Fungsi Domain adalah untuk mempermudah pengguna di internet pada saat melakukan akses ke server, selain juga dipakai untuk mengingat nama server yang dikunjungi tanpa harus mengenal deretan angka yang rumit yang dikenal sebagai IP address. Nama domain ini juga dikenal sebagai sebuah kesatuan dari sebuah situs web seperti contohnya "wikipedia.org". Nama domain kadang-kadang disebut pula dengan istilah URL, atau alamat website.
sumber: Wikipedia

Dengan domain kalian bisa menyingkat alamat web kalian yang dahulunya mungkin sangat panjang menjadi lebih singkat. contohnya, http://indocoeg.blogspot.com menjadi http://indocoeg.com tampak lebih keren dan singkat bukan ?

Dan kali ini saya akan memberikan kalian sebuah cara untuk mendapatkan Domain dengan GRATIS.
ID Hostinger yang merupakan jasa Web Hosting dan Domain menyediakan domain GRATIS baru dengan nama xyz.

Cara mendapatkan domain xyz ini sangatlah mudah, kalian hanya harus mendaftarkan diri di ID Hostinger, dengan mengisi data lengkap. Untuk mendapatkan domain xyz secara gratis, silahkan klik gambar dibawah ini.
Web Hosting 

Silahkan kalian selesaikan pendaftaran pada ID Hostinger disana, setelah kalian menyelesaikan pendaftaran, maka nanti domain xyz akan aktif dalam jangka  waktu 1 x 24 jam.

Mungkin sekian artikel yang dapat saya bagikan kali ini.
Mohn maaf jika ada kekurangan, Terima kasih.

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Gratis Domain XYZ Dari ID HOSTINGER"